Mengapa Mereka Mau Jadi Istri Kedua?


Keputusan seorang perempuan khususnya selebriti untuk menjadi istri kedua atau istri muda mungkin dipertanyakan banyak orang. Tapi mereka punya alasan kenapa akhirnya mau dimadu.

Seperti penyanyi dangdut Melinda yang awalnya mengaku tak mau dimadu karena sang suami (saat itu) Bupati Cirebon, Dedi Supardi mengaku sudah pisah ranjang dengan istrinya. Belakangan, Melinda pun merasa dibohongi.

"Beliau datang ke saya dan mengaku sudah pisah ranjang dengan istrinya selama lima tahun," ujar Melinda beberapa waktu lalu.

Beda Melinda, beda juga Bernazir Endang yang mau menjadi istri muda pesulap Limbad. Bernazir mengaku tak sengaja. Lho, bagaimana bisa?

Awalnya, Bernazir memang tak terlalu menanggapi pendekatan yang dilakukan Limbad. Namun, seperti pengakuannya, ia lama-lama luluh juga. Atas nama cinta, keraguan Bernazir pun luntur.

Selain itu, ia menyebut pernikahannya dengan Limbad adalah takdir yang harus dijalaninya.

"Saya nggak minta jadi yang kedua, menikah dengan master ya takdir," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Jadi, artis atau perempuan 'biasa', masing-masing punya alasan mengapa bersedia dipoligami alias jadi istri kedua.

Penulis : Admincspfm ~ Sebuah website yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mengapa Mereka Mau Jadi Istri Kedua? ini dipublish oleh Admincspfm pada hari Selasa, 04 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mengapa Mereka Mau Jadi Istri Kedua?
 

0 komentar:

Posting Komentar