Persib Buru Kemenangan Hadapi Persidafon

Pemain Persib Bandung (ilustrasi). (Jaringnews/Nandang Permana Sidik)

Persib Buru Kemenangan Hadapi Persidafon - Persib Bandung akan berhadapan dengan Persidafon Dafonsoro di pertandingan terakhir penyisihan Grup B Turnamen Inter Island, yang akan digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Rabu (5/12) besok.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, tanpa bermaksud menyepelekan tim Persidafon, anak asuhnya harus bisa meraih poin penuh.

"Karena kalau kita kalah belum tentu kita menang (turnamen). Jadi, saya terus mengincar kemenangan," kata Djadjang kepada Jaringnews.com via telepon, Selasa (4/11) pagi.

Djadjang menuturkan, para pemain harus fokus meski telah mengantongi dua kemenangan. Seperti diketahui, Persib berhasil menekuk Pesegres di laga awal dengan skor 2-0. Sedangkan, saat melawan Persipam, Persib unggul telak 3-0.

"Mereka harus tenang dalam penyelesaian akhir. Saat melawan Persepam kita banyak memiliki peluang tapi tidak terjadi gol. Mungkin juga itu faktor licinnya lapangan," ujarnya.

Saat melawan Persipam, Jaringnews.com mencatat, kurang lebih delapan peluang yang seharusnya bisa dikonversikan menjadi gol.

"Insya Allah, akan bermain bagus walaupun cuma satu hari istirahat. Over lapping kanan kiri harus jalan seperti melawan Persipam," tandasnya.

Persib Bandung saat ini menjadi pemuncak klasemen Grup B. Jika, berhasil menang melawan Persidafon, Persib dipastikan lolos ke babak semifinal tanpa mengalami kekalahan.

Penulis : Admincspfm ~ Sebuah website yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Persib Buru Kemenangan Hadapi Persidafon ini dipublish oleh Admincspfm pada hari Selasa, 04 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Persib Buru Kemenangan Hadapi Persidafon
 

0 komentar:

Posting Komentar