Popularitas Saja Tak Cukup Jadi Modal Rhoma


Popularitas Saja Tak Cukup Jadi Modal Rhoma - Kemauan rhoma irama mencalonkan diri sebagai di antara kandidat calon presiden ( capres ) pada penentuan presiden ( pilpres ) 2014 mendatang dinilai cuma sesuatu taruhan politik untuk coba peruntungan. dikarenakan bila bicara kelayakan, ada syarat-syarat mendasar yang belum dipenuhi raja dangdut tersebut.

“rhoma memanglah telah mempunyai modal popularitas. namun dia bukan hanya elit politik yang masuk susunan partai, ” tutur direktur eksekutif pusat kajian kebijakan serta pembangunan strategis ( puskaptis ), husin yazid, di jakarta, rabu ( 5/12 ).

menurut dia, syarat jadi capres mesti di dukung partai politik dengan jumlah nada sekurang-kurangnya 15 %. “nah bila bukan hanya orang partai, pasti mesti berjuang habis-habisan serta hingga saat ini, belum ada partai-partai besar yang betul-betul pingin mencalonkannya, tuturnya.

tetapi demikian husin mengakui keunggulan rhoma didalam perihal popularitas. sebab itu bila si raja dangdut itu memanglah serius maju maka semua kompetensinya mesti dioptimalkan. disamping itu, rhoma juga mesti berani meluncurkan ide-ide kebijakan yang pro-rakyat.

“karena dari hasil survey yang kita kerjakan, itu memerlihatkan publik mengidamkan sosok pemimpin yang populis, cepat, berani, cekatan, serta merakyat. nah yang paling tinggi elektabilitasnya itu bekas wakil presiden jusuf kalla ( jk ), tuturnya.

Penulis : Admincspfm ~ Sebuah website yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Popularitas Saja Tak Cukup Jadi Modal Rhoma ini dipublish oleh Admincspfm pada hari Rabu, 05 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Popularitas Saja Tak Cukup Jadi Modal Rhoma
 

0 komentar:

Posting Komentar