Suasana Syuting video klip Popcorn Girlband


Syuting video klip Popcorn Girlband tanggal 9 Oktober 2012, membuat anak-anak makin Kepo. Video klip girlband yang diawaki oleh anak-anak imut itu memang cukup menghibur. Karena tingkah pola, gerakan-gerakan yang menggemaskan, membuat Kevin, Fina, Afi, Ratu, Tasya dan Lita senang.

Syuting video klip single pertama Popcorn berjudul “Kepo” yang disutradarai oleh David Leonardo itu menjadi moment special yang tak terlupakan bagi mereka.

Apalagi lokasi yang digunakan adalah ajang bermain anak Kidzania yang berada di kawasan Pasific PƖасе Mall – Jakarta, dipilih menjadi lokasi shooting video klip tersebut. Kidzania adalah sarana rekreasi dan edukasi bagi anak itu dirasa sangat cocok dengan karakter personel Popcorn yang ekspresive dan suka berpetualang dan sejalan dengan tema lagu “Kepo” yang berarti selalu ingin tahu tentang segala hal.

Walau tema dan konsep sederhana, tetap mengedepankan psikologi yang positif bagi tumbuh kembang anak-anak. Karena masa kanak-kanak pada dasarnya adalah masa-masa indah untuk bermain, dan belajar mengembangkan wawasan.

Segmentasinya juga menampilkan nyanyian dan dance yang ceria dengan latar belakang berbagai macam lokasi, seperti stage, salon, studio pemotretan, games room dll.

Shooting berlangsung kurang lebih memakan waktu tiga jam, dilakukan dengan sangat padat, sehingga dari satu lokasi ke lokasi lainnya terkadang anak-anak harus berlari-lari untuk menjaga agar semuanya bisa tepat waktu alias “οn schedule”.

Waktu brеаk yang disediakan 30 menit-pun harus diisi dengan kegiatan makan siang, ganti kostum, menata rambut dan mаkе up. “Tapi kami tetap senang dan semangat, ini adalah pengalaman yang sangat seru,“ ujar salah satu dari mereka.

Yogi-Gaijin sebagai pencipta lagu “Kepo” pun tampak hadir mengikuti proses shooting dan membantu mengarahkan gaya pada sosok-sosok kecil personel Popcorn yang imut nan menggemaskan. Tidak ketinggalan, orang tua mereka juga turut hadir menyaksikan jalannya syuting.

“Kami yakin dan percaya, ditangani tim Produksi Nagaswara yang sangat profesional bisa membuat klip Popcorn ini sebagai tontonan yang sangat menarik dan menghibur,” ujar salah satu orang tua personel Popcorn.

Penulis : Admincspfm ~ Sebuah website yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Suasana Syuting video klip Popcorn Girlband ini dipublish oleh Admincspfm pada hari Selasa, 04 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Suasana Syuting video klip Popcorn Girlband
 

0 komentar:

Posting Komentar